sugarleaf natural sweetener : a very low calorie (0,18 kkal/sachet)

PJ Usaha Dawa Alam meluncurkan produk gula herba stevia yang diberi nama SUGARLEAF Natural Sweetener (Pemanis Alami Pengganti Gula). Merupakan hasil ekstrak dari daun Stevia Rebaundiana Bertoni. Pemanis alami pengganti gula pasir (gula tebu) yang biasa kita konsumsi sehari-hari.

Dalam hal merubah kebiasaan mengganti konsumsi gula pasir dengan pemanis alami tentunya memerlukan waktu. Belum lagi perbedaan karakter rasa manis yang berbeda antara gula pasir dengan gula stevia. Namun demi kualitas kesehatan yang lebih baik (misal : terhindar dari penyakit diabetes), tentu konsumsi gula stevia sebagai pengganti gula pasir patut untuk dipertimbangkan.

Selama ini produk steviosida yang beredar di Indonesia hampir seluruhnya merupakan produk impor, dimana tentunya akan berpengaruh terhadap harga jual yang relatif mahal. Sementara pasien diabetes berasal dari berbagai tingkat strata ekonomi. Dengan produksi yang dilakukan di dalam negeri dapat menekan biaya produksi dimana efeknya akan berimbas terhadap harga jual, sehingga diharapkan semua lapisan masyarakat dapat memanfaatkan produk yang sangat bermanfaat bagi kesehatan ini.

Jika selama ini pembaca hanya disuguhi artikel seputar kelebihan gula herba stevia, saat ini sudah memungkinkan untuk mendapatkan produk gula herba stevia. Sebagaimana ditulis di halaman ini maupun di website yang lain tentang kelebihan stevia sebagai pemanis alami, tentu akan lebih lengkap jika produk yang dimaksud dapat dihadirkan juga.

SUGARLEAF NATURAL SWEETENER
Rp. 15.000/box (30 sachet @ 1 gr)
(Rp. 500/sachet)

Produk ini diproses tanpa penambahan pemanis buatan seperti aspartam, siklamat atau yang lain.